Entri Populer

Rabu, 05 Januari 2011

Pendaratan Manusia di Bulan dan Mars dibuktikan oleh endapan debu Bag 1


 Gambar pertama di atas hanyalah sebuah gambar konteks untuk membiasakan beberapa dari Anda dengan penampilan dari peralatan yang akan saya paparkan pada pemeriksaan di dalam laporan ini. Di sebelah kiri dari gambar di atas anda melihat Kendaraan bulan (LRV) dengan seorang astronot yang mengendarainya, di sebelah kanan persis di belakang LRV, Anda melihat Bulan atau Lunar Landing Module (LM) yang kaki- kakinya terbungkus foil mengkilap. Perhatikan bentuk lebar kaki dan alas dari kaki-kaki LM yang menyentuh tanah di ujung kaki di sebelah kanan.


Peralatan ini adalah dari misi Apollo 17 terakhir misi berawak ke Bulan yang sampai saat ini diakui oleh publik. Ini adalah misi penerbangan luar angkasa berawak ketiga seperti Apollo 15, 16, dan 17 misi semuanya memiliki rovers. Rovers dilipat pada pallet yang disimpan di sisi salah satu kaki, LM terlihat pada foil mengkilap. Setelah mendarat di permukaan tanah para astronot biasanya menggunakan kendaraan ini untuk membantu memasang LM.
sekarang kita akan membuktikan anomali dari bulan ini dan dapat dibuktikan dengan laporan ini sebagai contoh, kemudian kita akan akan mengambil pembuktiannya dari dua misi di Bulan yaitu Apollo 11 dan Apollo 17, kemudian kita akan bergerak ke beberapa bukti Mars rover. Alasan saya untuk melakukan ini adalah untuk menunjukkan bukti dari beberapa dekade tentang eksplorasi planet dari tahun 1970-an tahun 2000 dan membentuk pola perilaku kerahasiaan yang konsisten dan jelas tidak terisolasi kegiatan. 
Gambar kedua di atas adalah roda kanan belakang Apollo 17 rover's / ban / daerah fender. Gambar ini adalah bagian dari gambar asli yang lain. Salah satu astronot merusak fender belakang kanan dan hanya diperbaiki sementara dengan mempergunakan lakban (alat perekat / plester/ selotip) itu sebabnya gambar ini saya diambil menjadi salah satu bukti dan siapa bisa mengira hal ini bisa terjadi... Namun yang perlu anda ketahui adalah pada permukaan tanah pada gambar diatas tidak ada yang menunjukkan bekas jejak dari trek atau ulir dari ban ( yang biasanya terjadi pada kendaraan bermotor saat melalui permukaan tanah atau pasir) mengapa ini bisa terjadi???
Disaat kendaraan ini dijalankan maka mustahil tidak meninggalkan jejak karena mengemudikan kendaraan ini dengan berpindah posisi di bulan pasti akan meninggalkan jejak ban... Anda pasti akan berfikir bahwa kendaraan ini baru saja di pindahkan dengan diangkat oleh para astronot maka tidak akan menghasilkan jejak... Ok saya Akan menjawab pertanyaan anda, Hal ini tidak mungkin terjadi sekalipun para astronot baru mengangkat kendaraan ini karena kita pasti akan melihat banyak bekas jejak kaki di sisi-sisi kendaraan tersebut tidak hanya ada beberapa jejak dikarenakan berat tubuh si astronot ditambah dengan bobot dari kendaraan tersebut minimal akan membuat tekanan di permukaan tanah dan pasti akan meninggalkan perbedaan kedalaman dari jejak antara setelah diangkat dan sebelum diangkat . Penyelidikan saya belum cukup hanya sampai disini kita harus memperluas penyelidikan dan mencari bukti-bukti yang lain, anda juga dapat melihat pembuktian nya di situs ini http://apolloanomalies.com/rover_tracks_rebuttal.htm .


Saya akan memaparkan bukti selanjutnya pada gambar ketiga di atas hanya dengan memperbesar gambar dan melihat lebih dekat bagian dari ban atau roda belakang kendaraan rover apollo 17... Perhatikan baik-baik roda-roda pada kendaraan ini tampaknya ditutupi oleh logam atau plat yang berongga dan membentuk ulir siku yang bersimpangan tentu saja ini akan membuat kontak dengan tanah dan harus meninggalkan jejak telapak ban yang cocok dengan ulir pada ban ini .
Sekarang perhatikan roda dalam dan pelek yang ditutupi dengan debu atau pasir yang tampaknya sangat halus dan menggumpal, berwarna abu-abu seperti tekstur tanah mengapa ini bisa terjadi Salah satu alasannya adalah bahwa tanah di bulan termasuk tanah regolith, teori ini dipegang oleh para ilmuan, Oleh karena itu dalam teori pemukaan bulan yang berdebu dan mengandung partikel-partikel tanah yang sangat halus jika dikombinasikan dengan gravitasi bulan dan kelembapan, maka ketika ada sesuatu benda yang menyentuh tanah dari permukaan bulan debu atau partikel tanah yang sangat halus ini cenderung menggantung di suspensi udara untuk sementara. 
Catatan dua hal pada gambar ketiga di atas. Perhatikan bahwa tanah berbutir sangat halus yang mengikuti roda termasuk bagian atas dari permukaan pelk atau rim's dan melengkung seolah-olah ada beberapa kelembaban di dalamnya menyebabkan butiran tanah ini bisa menempel dengan baik. Berarti di gambar ini menunjukkan adanya kelembaban pada permukaan bulan, tapi sebaliknya hal ini tidak terjadi pada permukaan roda atau ban perhatikan bahwa tidak ada penggumpalan tanah sama sekali pada permukaan ban, mengapa butiran tanah ini hanya menempel hanya pada pelk dan mur (pengencang roda). 
anda pasti akan menyangkal seperti, mungkin saja roda luar dari ban tersebut telah dibersihkan oleh astronot dan mereka lupa membersihkan pelk dan bagian roda yang lain... hal ini tidak mungkin karena para astronot tidak memiliki peralatan untuk ini dan gerakan mereka terlalu terbatas dan akan canggung melakukannya di bulan...
Lalu ada masalah kurangnya jejak ban di tanah. Tanahnya cukup lembut untuk jejak kendaraan dibandingkan jejak kaki astronot yang berdekatan tercetak jelas dapat dilihat dalam tanah. Bukti ini tidak sendirian, ada bukti beruntun panjang dalam masalah dengan data pendaratan di Bulan seperti ini. Jadi Anda mungkin bisa memahami mengapa para peneliti di link di atas mungkin sampai pada kesimpulan bahwa banyak, pendaratan astronot di Bulan sebenarnya hanya di buat di studio di bumi. Lebih lanjut, alasan untuk mengarang tentu ada. Mengapa? Karena Rusia pada masa itu yang pertama kali mempelajari Bulan dan ruang angkasa. Di dasari Karena Malu maka pihak amerika termotivasi untuk membuat hal ini, Saya tidak begitu mengetahui secara detail tentang ini akan tetapi sangat beralasan untuk memainkan peran dalam mengejar keadaan, godaan untuk memalsukan akan sangat besar. Hal ini sayangnya terlalu sering menunjukkan karakteristik perilaku manusia, baik pada tingkat individu dan pada tingkat kolektif setiap tempat di dunia. 
Apa yang Anda lihat di dalam gambar keempat di atas adalah salah satu pijakan kaki dari Misi Apollo 11 LM yang dibungkus dalam foil yang disinyalir akan mendarat pada permukaan Bulan. Seperti yang anda lihat, tumpuan yang berbentuk mangkuk yang mempunyai kedangkalan pada bagian tengahnya akan tetapi bentuk ini akan terlihat janggal dikarenakan bentuknya tidak simetris apa lagi foil yang melapisinya tidak membungkus semua mangkuk dan berkerut... tapi inilah yang akan mengantarkan kita kepada bukti selanjutnya...
Kombinasi bentuk mangkuk dangkal dan keriput foil membentuk acak ini pasti akan menangkap debu di sela-sela kerutannya anda bisa melihat seperti pada gambar ke 4 di atas tidak ada tanda-tanda debu atau regolith yang menempel pada sela-sela foil bahkan pada cekungan dari kaki-kaki ini...

Gambar kelima di atas menunjukkan sebagian dari dek rover Peluang Mars. Gambar ini diambil dari panorama 2006/01/04 resmi berjudul "Pada Rim dari Erebus."Ini adalah mosaik dari gambar yang lebih kecil diambil dari Sols 652 sampai 663. Karena seluruh gambar panorama yang sangat besar ini adalah pandangan º 360, asli resmi disajikan dalam proyeksi silinder yang menyebabkan beberapa distorsi pada penghiasan rover Anda lihat di atas tapi ini tidak mempengaruhi jenis bukti yang disajikan di sini.

Sekarang apa yang harus dipahami adalah bahwa banyak terdapat sel surya dan banyak dari permukaan datar lainnya horisontal dalam gambar termasuk bahkan tiang tegak yang ditutupi oleh gambar smudge (gangguan). Artinya pada kenyataannya pasti terdapat rutinitas ketika datang ke dek atas permukaan stasiun ini. Meskipun demikian, bukan permukaan datar yang kita jadkan bukti akan tetapicelah atau sudut dimana debu dan tanah biasa menempel, menggumpal dan menjadi terjebak seperti pada sekrup, bracket, fitting, dll Lihatlah di tempat ini dan, coba teliti adakah Anda menemukan sedikit debu atau gmpalan tanah, Anda tidak akan menemukan akumulasi tanah atau debu. Pada kenyataannya semua dek ini tampaknya berada dalam kondisi murni bersih.

Sekarang pikirkan itu. rover ini secara teoritis telah beroperasi bergerak di sekitar di Mars hingga 663 hari Mars dan malam, sepanjang waktu di tempat terbuka.Itu hampir 22 bulan waktu kita atau hampir 2 tahun dan yang lebih penting dek ini telah melalui musim  dan  kondisi cuaca yang berbeda. Hal ini tidak diragukan lagi sedikitnya kita akan menemukan bekas embun yang beku serta debu yang tertiup oleh angin dan menghasilkan lapisan sedimen yang banyak sekali. Namun tidak ada tanda-tanda ini pada permukaan dek diatas. Bahkan jika seseorang membersihkan dek menggunakan penghisap debu sekalipun akan sulit untuk mendapatkan hasil yang sangat bersih seperti di atas. beberapa kendaraan  super bersih tampak seperti baru berjalan keluar dari lab

Ini kredibilitas strain atau logika berfikir dengan cara yang jelas. Bagaimana kita mencoba mengolah dan menelaah data agar lebih teliti lagi... Percayakah anda ????


Bukti seperti ini kecil tapi penting dan tegas. Sekali lagi Anda mungkin dapat melihat bagaimana orang lain bisa sampai pada kesimpulan bahwa pendaratan di bulan tidak nyata dan mungkin telah dipalsukan


sumber : Joseph P. Skipper, Penyelidik

www.marsanomalyresearch.com ©

Tidak ada komentar:

Posting Komentar