Entri Populer

Senin, 24 Januari 2011

SUNGGUH-SUNGGUH TERJADI !!! Fenomena Alam (crop circle) di Sleman, Yogyakarta.


Fenomena Alam Crop Circle yg terjadi pada hari Minggu 23 Januari 2011, di hamparan sawah Berbah, Sleman, Yogyakarta

Warga Sleman, Yogyakarta, dihebohkan oleh Fenomena Alam Crop Circletanda misterius di persawahan yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut sebagai pendaratan pesawat Unidentified Flying Object (UFO) dari planet lain. “Ada lingkaran besar di tengah-tengah sawah berdiameter 70 meter di daerah Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Diyakini sebagai pendaratan UFO,” ujar salah seorang warga setempat, Pradhita Wahyu menuturkan di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat lambang misterius. 

Tanda tersebut dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut. “Lambangnya terlihat dari bukti setelah salat Ashar tadi. Kalau dilihat dari dekat seperti padi rubuh atau dibabat,” papar Wahyu.
Kejadian ini menghebohkan warga sekitar. Sepanjang sore tadi puluhan warga mencoba melihat kejadian aneh ini dari bukit terdekat.
“Tadi puluhan warga juga ke sawah mau melihat dari dekat,”.
Pihak Kepolisian di Jakarta membenarkan munculnya lambang misterius Unidentified Flying Object (UFO) di daerah persawahan di Sleman, Yogyakarta. Polisi bahkan sudah mengabadikan foto langka tersebut.
"Tadi kami sudah mengecek ke sana pukul 17.00 WIB dan ternyata ada gambar bulat raksasa dan sudah kami foto. Kata warga hebohnya sudah sejak pagi," ujar petugas jaga Polsek Berbah, Sleman, Yogyakarta, Briptu Kastono menuturkan banyak warga sekitar yang menonton lambang unik tersebut baik dari dekat maupun dari bukit. Polisi juga menurunkan aparatnya untuk berjaga-jaga.
"Tadi sore kita berjaga di sana karena banyak warga. Kalau sekarang sudah sepi, cuaca juga hujan," paparnya.
Kastono lalu memaparkan kondisi cuaca di daerahnya belakangan ini memang kurang baik. Namun warga tetap meyakini lambang tersebut adalah simbol pendaratan pesawat UFO dari planet lain.
"Kalau angin kayaknya sulit membentuk lambang begitu. Makanya warga yakin itu lambang UFO," 


Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar